Minggu, 11 Januari 2015

Sygic GPS Offline Full Version

Sygic adalah sebuah aplikasi GPS Offline untuk perangkat android dengan memanfaatkan sinyal satelit, tanpa bantuan sinyal operator dan tanpa menggunakan koneksi internet. Intinya aplikasi Sygic dapat berjalan Offline dengan GPS built-in dan Map yang sudah ada di Android.
Selain menggunakan bantuan GPS built-in, Sygic juga dapat di jalankan dengan menggunakan koneksi internet, tapi untuk keakuratan dalam bernavigasi mungkin akan terganggu jika koneksi internet yang anda peroleh lambat.
Di banding aplikasi GPS Navigasi map lainnya yang menggunakan metode Offline, Sygic mampu memberikan pengalaman baru dalam system bernavigasi layaknya sebuah Gadget GPS yang canggih. Keakuratan serta fitur navigasi yang lengkap dan mudah di gunakan, menjadikan menjadi salah satu aplikasi GPS yang paling banyak di gunakan pada ponsel Android. Aplikasi GPS Sygic terbaru juga  sudah menyediakan layanan voice berbagai bahasa, Map baru yang lengkap termasuk Indonesia, beserta jalur yang akan di tempuh berdasarkan fasilitas peta yang telah di rekam, dan yang menarik adalah penambahan Fitur HUD (Head Up Diplay). Tak heran jika aplikasi Sygic ini berbayar untuk mendapatkan Full Versinya.
Penampakan :
map+indonesia+sygic+13.4.2.png

GPS+Offline+sygic+navigasi.png


Link Download :
Pasword : try
Cara Instal :
  1. Bagi yang belum pernah menginstal Sygic, anda harus menginstal yang versi 13.4.1 full version terlebih dahulu. Bagi yang sudah pernah menginstal Sygic 13.4.1 full version, maka abaikan langkah ini dan langsung ke langkah selanjutnya.
  2. Instal Sygic 13.4.1 full version, tapi jangan dibuka dulu.
  3. Extrak folder obb yang ada didalam base1-obb.zip ke SDcard/Android/Taruh disini.
  4. Extrak file Base2-res.zip, Base3-PetaWCL.zip, dan Base4-PetaIDN-2013-06.zip Kedalam SDcard/Taruh disini.
  5. Jika ingin menggunakan map lain, gunakan PC-MapDownloader lalu letakkan map ke dalam folder /Sygic/Map/
  6. Setelah sukses, anda tinggal menginstal Sygic yang versi 13.4.2 dengan cara cukup menimpanya saja.
Nb. Harus terhubung ke internet sebelum menjalankan Sygic untuk pertamakalinya.

Semoga Bermanfaat! :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar